Wisata

hotel duta wisata jogja

Fasilitas Kamar di Hotel Duta Wisata Jogja


Fasilitas Kamar di Hotel Duta Wisata Jogja

Hotel Duta Wisata Jogja merupakan pilihan tempat menginap yang tepat bagi Anda yang mencari kemudahan akses ke beberapa lokasi wisata populer di Jogja. Hotel dengan suasana yang tenang dan nyaman ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk menambah kenyamanan para tamu.

Fasilitas kamar di Hotel Duta Wisata Jogja sangat lengkap, dari yang standar hingga yang mewah. Hotel ini memiliki 6 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Plus, Executive, Executive Plus, dan Suite.

Tipe Kamar Superior

Tipe Kamar Superior Hotel Duta Wisata Jogja

Kamar ini memiliki luas sekitar 18 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu. Terdapat dua pilihan tempat tidur yaitu kasur Single atau Double. Di dalam kamar, tersedia AC, TV, meja kerja, kursi, lemari, serta fasilitas kopi dan teh. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, toilet, handuk, dan perlengkapan mandi.

Tipe Kamar Deluxe

Tipe Kamar Deluxe Hotel Duta Wisata Jogja

Luas kamar Deluxe sedikit lebih besar dari tipe Superior, yaitu sekitar 23 meter persegi. Tamu dapat memilih tempat tidur dengan ukuran Queen atau Twin. Fasilitas yang tersedia di kamar ini tidak berbeda jauh dengan tipe kamar Superior, namun ditambah dengan area duduk yang nyaman.

Tipe Kamar Deluxe Plus

Tipe Kamar Deluxe Plus Hotel Duta Wisata Jogja

Luas kamar Deluxe Plus adalah sekitar 27 meter persegi dengan pilihan tempat tidur ukuran Queen atau Twin. Tamu akan disuguhkan pemandangan kota Jogja yang indah dari kamar ini. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap seperti di tipe kamar Deluxe, namun dilengkapi dengan meja dan kursi tambahan, serta kulkas kecil.

Tipe Kamar Executive

Tipe Kamar Executive Hotel Duta Wisata Jogja

Tipe kamar Executive memiliki luas sekitar 30 meter persegi. Tamu dapat memilih antara kasur twin atau queen yang dilengkapi dengan meja kerja dan kursi yang memungkinkan bekerja sambil menikmati pemandangan kota Jogja. Di sini juga dilengkapi dengan sofa dan sebuah living room. Kulkas mini dan perlengkapan mandi yang lengkap juga tersedia di kamar mandi. Tamu yang menginap di kamar ini juga akan mendapat akses ke swimming pool yang berada di area hotel.

Tipe Kamar Executive Plus

Tipe Kamar Executive Plus Hotel Duta Wisata Jogja

Luas Tipe kamar Executive Plus sekitar 39 meter persegi. Dengan ukuran kasur queen, kamar ini dilengkapi dengan meja kerja dan kursi, sofa yang nyaman, serta sebuah televisi LCD. Perlengkapan mandi dan kulkas mini juga tersedia lengkap di dalam kamar mandi. Tamu yang menginap di tipe kamar ini juga akan mendapat akses ke ruang karaoke yang berada di area hotel.

Tipe Kamar Suite

Tipe Kamar Suite Hotel Duta Wisata Jogja

Tipe Kamar Suite adalah tipe kamar tertinggi di Hotel Duta Wisata Jogja. Luas kamar sekitar 52 meter persegi, dilengkapi dengan meja kerja dan kursi, sebuah living room dan sebuah tempat tidur King size. Tamu juga disuguhkan pemandangan Jogja yang indah melalui jendela kamar. Kamar mandi dilengkapi dengan bath tub dan perlengkapan mandi yang lebih lengkap. Tamu yang menginap di tipe kamar ini akan mendapat bonus berupa akses ke private pool dan ruang spa yang berada di area hotel.

Demikianlah fasilitas kamar di Hotel Duta Wisata Jogja, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan para tamu. Pilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan nikmati liburan yang menyenangkan di Jogja bersama keluarga atau teman-teman!

Lokasi yang Strategis di Pusat Kota Yogyakarta


Hotel Duta Wisata Jogja

Hotel Duta Wisata Jogja terletak di pusat kota Yogyakarta, menjadikannya sebagai tempat yang ideal untuk menginap bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kebudayaan kota ini. Terletak tepat di Jl. Prawirotaman, hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat-tempat wisata seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan benteng Vredeburg.

Terletak di jantung pasar malam Malioboro yang terkenal, Hotel Duta Wisata Jogja hanya berjarak 2 kilometer dari Stasiun Kereta Api Tugu. Jika Anda berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, hotel ini dapat dijangkau dengan jarak tempuh sekitar 30 menit.

Hotel Duta Wisata Jogja juga sangat mudah diakses dengan transportasi umum. Angkutan umum seperti bus dan angkot berhenti tepat di depan hotel. Selain itu, banyaknya taksi dan ojek online di sekitar hotel membuat para tamu lebih mudah untuk berkeliling kota dengan nyaman.

Baca Juga :   10 Tempat Wisata Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Dengan letak yang strategis, Hotel Duta Wisata Jogja cocok untuk wisatawan yang mencari kemudahan akses ke berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Yogyakarta yang terletak di sekitar hotel, seperti gudeg, sate klatak, bakmi jawa, dan masih banyak lagi.

Selain tempat wisata dan kuliner, para tamu juga dapat bertamu ke berbagai pusat perbelanjaan yang ada di sekitar hotel. Dari toko-toko suvenir lokal hingga pertokoan modern, semuanya dapat dijangkau dengan mudah. Anda bisa berbelanja batik, wayang kulit, dan aneka kerajinan tangan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Untuk para tamu yang datang untuk berbisnis, lokasi hotel yang dekat dengan pusat kota dan akses transportasi yang mudah tentu akan menjadi keuntungan. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern untuk keperluan rapat dan acara bisnis lainnya.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, tidak heran jika para tamu sering merekomendasikan Hotel Duta Wisata Jogja sebagai tempat menginap di Yogyakarta. Dari lokasi yang strategis hingga pelayanan yang ramah, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kota Yogyakarta selama liburan atau keperluan bisnis.

Pilihan Kamar yang Nyaman dan Bersih


kamar hotel

Hotel Duta Wisata Jogja menawarkan pilihan kamar yang nyaman dan bersih untuk para tamunya. Terdapat beberapa jenis kamar yang bisa dipilih, mulai dari standard room hingga family suite. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan tamu selama menginap di hotel ini.

Untuk tamu yang datang sendirian atau berdua, kamar tipe standard room bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamar ini memiliki luas sekitar 20 meter persegi dan terdiri dari dua pilihan tempat tidur, yaitu king size bed atau twin bed. Fasilitas yang disediakan di kamar tipe ini cukup lengkap, antara lain meja tulis, televisi, AC, kulkas, dan kamar mandi dalam. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan sarapan gratis dan bisa menikmati fasilitas akses internet yang tersedia di seluruh area hotel.

family suite jogja

Bagi tamu yang ingin menginap bersama keluarga atau teman-teman, hotel ini juga menyediakan pilihan kamar tipe deluxe dan family suite. Kamar tipe deluxe memiliki luas sekitar 25 meter persegi dan terdiri dari tempat tidur king size atau twin bed. Fasilitas yang tersedia di kamar ini juga cukup lengkap, seperti meja tulis, televisi, AC, kulkas, dan kamar mandi dalam. Sedangkan kamar tipe family suite memiliki luas sekitar 36 meter persegi dan terdiri dari dua ruangan, yaitu kamar tidur dengan tempat tidur king size bed dan ruang keluarga dengan sofa bed. Fasilitas yang disediakan di kamar ini lebih lengkap, antara lain meja makan, televisi, AC, kulkas, dan kamar mandi dalam.

Seluruh kamar di Hotel Duta Wisata Jogja dibersihkan secara bersih dan rapih setiap harinya. Pihak hotel juga memperhatikan kenyamanan tamu dengan menjamin kualitas kebersihan kamar yang baik. Selain itu, tamu juga dapat meminta layanan housekeeping untuk membersihkan kamar kapan saja selama menginap di hotel ini.

Dengan pilihan kamar yang nyaman dan bersih, tidak heran bila Hotel Duta Wisata Jogja menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan fasilitas yang memadai untuk para tamu. Sehingga, mereka dapat menikmati liburan yang nyaman tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Berbagai Paket Wisata Menarik dari Hotel Duta Wisata Jogja


Hotel Duta Wisata Jogja

Hotel Duta Wisata Jogja merupakan hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman nomor 26, Mantrijeron, Yogyakarta. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat wisata populer membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan mereka di Jogja.

1. Paket Wisata Borobudur Sunrise


Borobudur Sunrise

Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Borobudur pada saat matahari terbit, Hotel Duta Wisata Jogja menyediakan paket wisata Borobudur sunrise. Dalam paket ini, Anda akan diajak untuk melihat indahnya Borobudur pada saat matahari terbit, yang pastinya akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Selain itu, hotel juga menyediakan fasilitas antar jemput dan makan pagi, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengatur transportasi dan sarapan pagi.

Baca Juga :   Paket Wisata Jogja 1 Hari: Jelajahi Keindahan Kota yang Menawan dalam Sehari

2. Paket Wisata Goa Pindul


Goa Pindul

Goa Pindul adalah salah satu tempat wisata yang populer di Yogyakarta. Goa ini memiliki keunikan tersendiri, yakni pengunjung akan diajak untuk melintasi sungai dalam goa menggunakan ban pelampung. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Goa Pindul, Hotel Duta Wisata Jogja menyediakan paket wisata yang sudah termasuk tiket masuk ke goa, penyewaan ban pelampung, serta antar jemput dari hotel.

3. Paket Wisata Malioboro Night Market


Malioboro Night Market

Jogja tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga terkenal dengan keramaian Malioboro. Malioboro menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Yogyakarta, terutama pada malam hari. Hotel Duta Wisata Jogja menyediakan paket wisata ke Malioboro Night Market, di mana Anda akan diajak untuk berbelanja dan mencicipi kuliner khas Jogja di malam hari. Paket ini sudah termasuk transportasi antar jemput dari hotel.

4. Paket Wisata Kebun Buah Mangunan


Kebun Buah Mangunan

Jogja tidak hanya terkenal dengan wisata sejarah dan kuliner khasnya, tetapi juga memiliki tempat wisata alam yang indah. Salah satu tempat wisata alam yang populer di Jogja adalah Kebun Buah Mangunan. Kebun buah ini terletak di lereng gunung Bantul dan memiliki pemandangan yang indah. Hotel Duta Wisata Jogja juga menyediakan paket wisata ke Kebun Buah Mangunan, di mana Anda akan diajak untuk menikmati keindahan alam di sana serta melihat berbagai macam buah-buahan. Paket ini sudah termasuk transportasi antar jemput dari hotel serta tiket masuk ke Kebun Buah Mangunan.

Itulah beberapa paket wisata menarik yang ditawarkan oleh Hotel Duta Wisata Jogja. Dengan menyediakan berbagai paket wisata yang menarik, hotel ini siap membuat liburan Anda di Jogja semakin berkesan.

Harga Terjangkau dengan Kualitas yang Baik di Hotel Duta Wisata Jogja


hotel duta wisata jogja

Hotel Duta Wisata Jogja menawarkan harga terjangkau dengan kualitas yang baik bagi wisatawan yang ingin menginap di Jogja. Hotel ini cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin mendapatkan pengalaman penginapan yang menyenangkan.

Terletak di pusat kota Jogja, Hotel Duta Wisata Jogja menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata populer seperti Malioboro, Keraton Jogja, dan Tugu Jogja. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Room Types


hotel duta wisata jogja

Hotel Duta Wisata Jogja memiliki beberapa tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Terdapat Deluxe Room, Superior Room, Family Room, dan Suite Room. Seluruh kamar dilengkapi dengan AC, televisi, serta fasilitas mandi dan toilet yang lengkap.

Tidak hanya itu, hotel juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel sehingga Anda dapat mengakses internet dengan mudah. Selain itu, jika Anda membutuhkan layanan laundry, staf hotel siap membantu Anda dengan senang hati.

Fasilitas di Hotel


hotel duta wisata jogja

Hotel Duta Wisata Jogja juga menawarkan beragam fasilitas yang membuat Anda nyaman selama menginap di sana. Terdapat kolam renang outdoor dan taman yang bisa digunakan untuk bersantai. Jika Anda ingin menjaga kesehatan tubuh, Anda dapat mengunjungi pusat kebugaran yang tersedia. Jangan khawatir jika Anda membawa kendaraan pribadi, hotel juga menyediakan parkir gratis untuk tamu.

Restoran dalam Hotel


hotel duta wisata jogja

Jika Anda lapar atau ingin menikmati makanan di dalam hotel, Hotel Duta Wisata Jogja menyediakan restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat. Restoran ini nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga atau partner bisnis Anda. Selain itu, hotel juga menyediakan layanan kamar jika Anda ingin memesan makanan ke kamar.

Pelayanan yang Ramah


hotel duta wisata jogja

Selain harga terjangkau dan kualitas yang baik, pelayanan yang ramah dan profesional juga menjadi keunggulan dari Hotel Duta Wisata Jogja. Staf hotel akan membantu Anda dengan senyum ramah dan siap memberikan informasi yang Anda butuhkan. Mereka akan membantu Anda dengan antusiasme untuk membuat pengalaman menginap Anda di Jogja menjadi tak terlupakan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button