Paket Wisata Jogja Plus Hotel: Nikmati Liburan Seru di Kota Gudeg

Pilihan Paket Wisata Jogja Plus Hotel yang Menarik


Paket Wisata Jogja Plus Hotel

Jogja, atau Yogyakarta, adalah salah satu kota yang paling terkenal di Indonesia. Kota ini terkenal dengan keindahannya, mulai dari alam, sejarah, budaya, dan kuliner. Kota ini adalah salah satu tempat yang paling populer di Indonesia, di mana orang-orang dari seluruh dunia datang untuk menikmati keragaman budaya dan alamnya yang cantik.

Jogja tidak hanya menawarkan keindahan alam dan budaya, tetapi juga banyak pilihan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu cara untuk mengambil keuntungan dari liburan di Jogja adalah dengan memilih paket wisata Jogja plus hotel.

Beberapa pilihan paket wisata Jogja plus hotel yang menarik antara lain:

1. Paket Wisata Jogja: Pemandangan Alam dan Budaya

Paket Wisata Jogja Plus Hotel 1

Paket wisata ini mengambil Anda untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya Kota Jogja. Pada hari pertama, Anda pergi ke Candi Borobudur, salah satu situs UNESCO World Heritage Site. Pada hari kedua, Anda pergi ke Keraton Yogyakarta, yang dulunya adalah istana Kerajaan Mataram. Anda juga akan pergi ke Taman Sari, tempat raja dulunya pergi untuk beristirahat dan bersantai.

Pada hari ketiga, Anda akan pergi untuk melihat pantai-pantai di selatan Jogja, seperti Pantai Krakal dan Pantai Indrayanti. Di Pantai Indrayanti, Anda akan menemukan air laut yang jernih dan pasir pantai yang putih. Hal ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Pada paket ini, Anda akan menginap di Hotel Sriwedari Jogja, yang terletak di daerah yang tenang. Hotel ini terdiri dari beberapa kamar tidur yang didesain dengan gaya tradisional Jogja. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC, TV satelit, dan shower air hangat. Fasilitas umum hotel termasuk kolam renang, restoran, dan kafe.

Tarif paket ini adalah sekitar Rp. 2,5 juta per orang, dengan dua orang minimum dan tiga orang maksimum dalam satu paket.

Hotel Bintang Lima dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman


Paket Wisata Jogja Plus Hotel

Bagi Anda yang ingin merasakan liburan dengan suasana mewah dan nyaman, tidak salah jika memilih paket wisata jogja plus hotel yang menawarkan hotel bintang lima dengan berbagai fasilitas mewah. Terdapat banyak hotel bintang lima yang bisa Anda pilih ketika membeli paket wisata jogja plus hotel, di antaranya Hotel Tentrem, Melia Purosani, Hyatt Regency, Sheraton Mustika, Grand Aston, dan masih banyak lagi.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Salah satu hotel bintang lima yang termasuk dalam paket wisata jogja plus hotel adalah Hotel Tentrem. Dengan letak strategis di tengah kota Yogyakarta, membuat hotel ini menjadi salah satu hotel paling favorit bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Dengan motto “Heartfelt Welcome”, Hotel Tentrem menawarkan kehangatan dan keramahan khas Jawa yang membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Tentrem hampir lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan tamu secara maksimal. Mulai dari kamar yang luas dan elegan, kolam renang dengan taman yang indah, fitness center, spa dan sauna, hingga berbagai pilihan kuliner yang lezat dan menggugah selera.

Kamar-kamar di Hotel Tentrem dirancang dengan gaya modern minimalis yang elegan dan nyaman. Hiasiannya yang simpel dan sederhana tetapi tetap terkesan mewah. Selain dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan kamar mandi dalam, setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang lebih tinggi seperti peralatan kopi dan teh, minibar, safe deposit box, dan Wi-Fi gratis.

Kolam renang Hotel Tentrem berukuran cukup besar dan cukup dalam, cocok untuk berenang dan berlatih diving. Di sekelilingnya terdapat taman yang rimbun dan indah, membuat suasana semakin menyenangkan. Sementara itu, fitness center di Hotel Tentrem dilengkapi dengan peralatan fitness yang modern, sehingga tamu dapat berolahraga dengan tenang. Spa di Hotel Tentrem juga tidak kalah menarik, dengan aroma terapi yang menenangkan dan pijatan yang lembut dan menenangkan, membuat tamu lebih rileks dan merasa segar kembali.

Kuliner menjadi salah satu keunggulan Hotel Tentrem. Terdapat tiga restoran terbaik di dalam hotel. Terdapat Restoran Bogor Cafe, Roemah Kuliner, dan Pool Cafe yang bisa dipilih oleh tamu sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka. Bogor Cafe menawarkan makanan ala carte internasional dan Indonesia, sedangkan Roemah Kuliner menawarkan masakan khas Jawa yang lezat. Sementara itu, Pool Cafe cocok untuk tamu yang ingin menikmati kuliner sedangkan bersantai di pinggir kolam renang.

Tidak hanya fasilitas yang menarik, harga paket wisata jogja plus hotel di Hotel Tentrem juga cukup bersahabat dengan berbagai keuntungan seperti makan pagi gratis dan gratis mengakses spa. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berlibur yang berkelas, namun tetap hemat.

Itulah sekilas informasi tentang Hotel Bintang Lima dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap di hotel berkelas dan bergaya ini ketika Anda mengambil paket wisata jogja plus hotel.

Wisata Sejarah Jogja


Wisata Sejarah Jogja

Jogja dikenal sebagai kota budaya yang memiliki banyak objek wisata sejarah. Salah satu objek wisata sejarah populer di kota ini adalah Keraton Yogyakarta, sebuah istana kerajaan dari Kerajaan Yogyakarta yang dibangun sebelum abad ke-18. Keraton ini memiliki desain arsitektur tradisional Jawa yang kental dengan nuansa keagungan kerajaan tempo dahulu. Di dalamnya, Anda bisa melihat berbagai koleksi kerajaan, seperti pusaka, lukisan, hingga patung.

Selain Keraton Yogyakarta, ada juga Taman Sari yang merupakan bekas kolam pemandian raja pada masa lalu. Di sini, banyak orang yang berburu spot foto Instagramable dengan berpose di depan bangunan bekas kolam pemandian dan patung-patung kuno yang tersebar di area tersebut. Tak ketinggalan di Taman Sari terdapat Bungas, yaitu kamar tidur raja dan ratu di masa lampau yang menjadi saksi bisu dari sejarah peradaban di Kerajaan Yogyakarta.

Objek wisata sejarah lainnya yang tak kalah menarik adalah Benteng Vredeburg. Benteng ini menjadi saksi bisu sejarah perjuangan rakyat Indonesia pada era penjajahan. Di dalam benteng, pengunjung dapat melihat berbagai macam benda bersejarah seperti senjata api, radio, dan meriam.

Wisata Kuliner Jogja


Wisata Kuliner Jogja

Tak lengkap rasanya berwisata ke Jogja kalau tidak mencicipi kuliner khasnya. Salah satu kuliner khas Jogja yang wajib dicicipi adalah Gudeg. Gudeg adalah masakan khas Jawa Tengah yang terbuat dari nangka muda. Rasa manis dan bumbu rempah-rempah yang khas membuat Gudeg menjadi makanan yang enak dan kaya akan cita rasa.

Selain Gudeg, ada juga bakpia yang merupakan kue kering berisi kacang hijau atau keju khas Jogja yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Ada banyak produsen bakpia di Jogja yang menjual produk berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, seperti di Kedai Uleg.

Bagi pecinta sate, Sate Klathak Pak Pong adalah salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. Lokasinya berada di Kalasan, Sleman. Sate Klathak di sini terbuat dari daging sapi dan disajikan dengan sambal kecap khas Jogja yang membuat cita rasa semakin lezat.

Tidak hanya itu, Es Legen juga menjadi kuliner khas Jogja yang sayang untuk dilewatkan. Minuman segar yang satu ini terbuat dari kelapa muda, sirup gula merah dan beberapa potongan nata de coco. Rasanya sangat segar dan cocok disajikan di tengah iklim tropis seperti di Jogja.

Wisata Shopping Jogja


Wisata Belanja Jogja

Jika selain wisata sejarah dan kuliner, Anda juga bisa menikmati wisata belanja yang murah meriah di Jogja. Salah satu tempat belanja yang paling terkenal adalah Pasar Malioboro. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai macam oleh-oleh khas Jogja, seperti batik, kaos, hingga kerajinan tangan dari kayu atau logam.

Selain Pasar Malioboro, ada juga Pasar Beringharjo yang berlokasi di Jalan Malioboro. Pasar ini memiliki banyak barang unik dan murah yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh ketika pulang ke rumah. Selain itu, ada juga jalan-jalan di pusat kota Jogja, seperti Jalan Sosrowijayan serta Jalan Prawirotaman yang menjadi pusat perbelanjaan khas dengan berbagai macam produk dan barang antik.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Jogja. Nikmati setiap momen wisata sejarah, kuliner, hingga belanja di kota ini. Selamat liburan!

Nikmati Sensasi Wisata Alam yang Menyejukkan di Jogja

Jogja alam

Jogja, dikenal dengan beragam keindahan alam dan budayanya, sering jadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam yang menyejukkan hati, Jogja adalah tempat yang tepat untuk dijadikan destinasi liburan, apalagi bisa didapatkan dengan paket wisata Jogja plus hotel.

Begitu banyak pilihan wisata alam di Jogja yang dapat dinikmati. Mulai dari wisata pantai, hutan, air terjun, hingga gua – semua bisa kamu jelajahi di Jogja. Inilah beberapa pilihan tempat wisata alam untuk kamu yang ingin menikmati suasana yang tenang dan merdu:

1. Menikmati Keindahan Sunrise di Borobudur

Borobudur sunrise

Borobudur adalah salah satu keajaiban dunia yang terkenal di Yogyakarta. Tempat wisata ini terkenal dengan keindahan bangunan candinya yang mampu menarik ribuan pengunjung. Namun siapa sangka, menghabiskan malam di sekitaran borobudur untuk menunggu keindahan sunrise juga tak kalah menarik.

Saat fajar mulai terlihat, kamu akan disuguhi keindahan sinar matahari yang menyoroti keindahan candi Borobudur. Akan terlihat laksana cahaya surgawi pada pagi hari. Kamu dapat menikmati keindahan ini dengan memilih paket wisata Jogja plus hotel yang menawarkan program sunrise di Borobudur.

2. Mengeksplorasi Kelezatan Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan merupakan tempat wisata alam yang terkenal di Jogja. Lokasi wisata ini berada di Desa Dlingo, Kabupaten Bantul. Selain banyak spot untuk foto, wisata hutan pinus ini juga mempunyai spot untuk camping bagi kamu yang suka camping serta bagi kamu yang ingin menikmati suasana yang tenang berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Tidak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai tempat tanding memancing dan berkemah pada malam hari.

3. Menikmati Keindahan Pantai di Gunungkidul

Pantai Gunungkidul

Yogyakarta memiliki beberapa pantai yang indah yang dapat kamu kunjungi saat liburan. Salah satu pantai yang memiliki keindahan alam yang paling menarik adalah Pantai Gunungkidul.

Pantai Gunungkidul menyajikan keindahan pantai yang eksotis dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih dan biru* dengan orientasi pada keindahan matahari terbenamnya. Kamu juga akan disuguhi ombak pantai yang sangat menantang untuk kamu nikmati saat berselancar. Pantai ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menemukan tempat yang indah untuk bermain air sekaligus merasakan ketenangan dan menenangkan pikiranmu.

4. Berpetualang di Pantai Timang

Pantai Timang

Tempat wisata alam yang selanjutnya adalah Pantai Timang yang dapat kamu temukan di daerah Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai ini menawarkan keindahan alam pantai yang menakjubkan dengan berbagai macam wahana yang ditawarkan seperti jembatan gantung dan keranjang gantung. Wahana jembatan dan keranjang gantung disediakan untuk memikat para pengunjung yang ingin menikmati pengalaman unik dan menyenangkan dengan bolak-balik menyeberangi pantai.

Bagi kamu yang suka memacu adrenalin dan mencari pengalaman yang menyenangkan, kamu bisa mencoba menyeberangi pantai dengan melewatinya melalui wahana jembatan dan keranjang gantung. Sensasi ketika melewati pantai di atas jembatan dan keranjang gantung akan membuatmu merasa berbeda dengan pengalaman-pengalaman lain yang kamu pernah rasakan. Bayangkan saja, kamu bisa menikmati sensasi berada di tengah-tengah lautan dan melihat keindahan pesisir pantai dari ketinggian.

Mengunjungi Jogja memang tak lengkap bila tak mengunjungi tempat-tampat wisata yang berada di Jogja. Nah bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata, ada baiknya kamu memilih paket wisata Jogja plus hotel yang disediakan oleh berbagai agen perjalanan wisata. Sebab, dengan memilih paket wisata, kamu bisa lebih terorganisir dalam melakukan perjalanan wisata yang aman tentunya dengan tetap dapat menikmati sensasi wisata alam Jogja yang menyejukkan. Selamat berwisata di Jogja!

Asyiknya Berwisata Sambil Belajar di Museum Ullen Sentalu


Museum Ullen Sentalu

Salah satu wisata budaya unik yang hanya bisa ditemukan di Jogja adalah Museum Ullen Sentalu yang menyajikan berbagai koleksi seni budaya Jawa kuno dan modern. Museum yang terletak di Kaliurang, Sleman ini memiliki bangunan yang indah dan artistik, serta taman yang asri. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan indah dari museum yang berada di pegunungan.

Museum Ullen Sentalu menampilkan koleksi seni yang sangat beragam, mulai dari pakaian pengantin Jawa, koleksi perhiasan, lukisan, keramik, dan benda-benda seni lainnya yang sebagian besar dipersembahkan oleh keluarga kerajaan. Selain itu, museum juga memiliki koleksi foto-foto keluarga kerajaan dan tokoh-tokoh penting Jawa yang interaktif.

Salah satu yang membuat Museum Ullen Sentalu begitu menarik adalah cara museum menyajikan informasi tentang koleksi seninya dengan cara yang sangat menarik dan bukan hanya membosankan. Pengunjung akan disuguhkan cerita-cerita tentang sejarah dan makna dari setiap koleksi seni yang dipamerkan, sehingga selain berwisata, pengunjung juga bisa belajar tentang budaya Jawa.

Selain itu, Museum Ullen Sentalu juga menyediakan paket wisata budaya yang dilengkapi dengan sewa DSLR kamera dan tur pemandu, yang bisa membuat pengalaman berkunjung ke museum semakin menyenangkan dan berkesan.

Menginap Di Hotel Tentrem Yogyakarta


Hotel Tentrem Yogyakarta

Setelah menikmati wisata budaya unik di Jogja, tentunya menginap di hotel yang menyediakan kenyamanan dan kemewahan, seperti Hotel Tentrem Yogyakarta adalah pilihan yang tepat.

Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang di atap yang menyajikan pemandangan kota Jogja yang indah, restoran yang menyajikan makanan lezat, bar di atap untuk menikmati minuman sambil menikmati pemandangan malam Jogja, hingga spa dan pusat kebugaran yang lengkap.

Hotel yang terletak di kawasan Prawirotaman ini juga memiliki kamar-kamar yang mewah, dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, WiFi, TV kabel, dan kamar mandi dengan perlengkapan yang lengkap serta bersih dan nyaman.

Tidak hanya itu, staf Hotel Tentrem Yogyakarta juga sangat ramah dan siap membantu kebutuhan tamu hotel, menjadikan pengalaman menginap di sana semakin menyenangkan.

Menikmati Saat Berenang Sambil Menikmati Pemandangan Di Plataran Borobudur Resort and Spa


Plataran Borobudur Resort and Spa

Plataran Borobudur Resort and Spa adalah hotel yang terletak di dekat Candi Borobudur, Magelang, dengan pemandangan yang sangat indah. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan Borobudur dari udara dengan hot air balloon.

Hotel tersebut memiliki kolam renang yang sangat luas, menghadap ke perbukitan hijau yang menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Pengunjung bisa menikmati waktu bersantai dengan berenang sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Plataran Borobudur Resort and Spa juga memiliki fasilitas spa yang lengkap, serta restoran yang menyajikan makanan yang lezat dengan menu yang beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan internasional.

Selain menikmati fasilitas yang disediakan oleh Plataran Borobudur Resort and Spa, pengunjung juga dapat mengunjungi Candi Borobudur yang terletak sangat dekat dari hotel, atau mengunjungi desa sekitar untuk mengenal budaya dan kehidupan masyarakat setempat.

Menyelami Sejarah Peninggalan Kerajaan Mataram di Keraton Yogyakarta


Keraton Yogyakarta

Keraton Yogyakarta adalah Istana Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang terletak di pusat Kota Yogyakarta. Dari aspek sejarah, Keraton Yogyakarta adalah tempat wisata budaya yang penting dan bagian dari sejarah Yogyakarta.

Keraton Yogyakarta memiliki bangunan dan taman yang indah, serta museum yang menyajikan berbagai koleksi seni dan budaya Jawa, seperti pakaian adat Jawa, ukiran, senjata tradisional, dan gamelan.

Setiap pengunjung dapat tur keliling kompleks Keraton Yogyakarta, belajar tentang sejarah kerajaan Mataram, dan melihat-lihat taman yang sejuk dan asri di Keraton Yogyakarta.

Keraton Yogyakarta juga memiliki pengrajin yang terampil dalam membuat senjata, tari-tarian, dan gamelan, sehingga pengunjung bisa mengenal tentang teknik pembuatan senjata dan gamelan dengan lebih baik.

Mengunjungi Bangunan Bersejarah di Taman Sari Water Castle


Taman Sari Water Castle

Taman Sari Water Castle adalah tempat wisata dengan bangunan yang unik dan bersejarah yang terletak di Kota Yogyakarta. Bangunan tersebut dulunya adalah taman dan tempat peristirahatan Sultan dan keluarganya, namun sekarang telah menjadi tempat wisata.

Taman Sari Water Castle memiliki struktur bangunan yang menarik dan sangat berbeda dari kebanyakan bangunan di Indonesia. Selain itu, wisatawan juga akan disajikan dengan kisah sultan dan keluarganya yang pernah menempati bangunan tersebut, serta cerita tentang sejarah Kota Yogyakarta pada umumnya.

Taman Sari Water Castle juga memiliki lokasi-lokasi yang bagus untuk berfoto, dan banyak pengunjung yang datang ke sana untuk berfoto sendiri atau bersama keluarga dan teman-teman. Pengunjung juga bisa berkeliling dengan kereta kuda yang akan membuat pengalaman wisata terasa lebih unik dan berkesan.

Taman Sari Water Castle memiliki arsitektur unik, sejarah yang menarik, dan lokasi wisata yang indah, menjadikannya tempat wisata budaya unik yang hanya bisa ditemukan di Jogja.

Temukan Keindahan Jogja dengan Brosur Paket Wisata Kami

Kenapa Harus Memilih Brosur Paket Wisata Jogja Brosur paket wisata Jogja adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kota yang kaya akan kebudayaan...
Ar Rayan Alif
6 min read

Menikmati Keindahan Wisata Jogja dengan Bus Wisata

Bus Wisata Jogja: Solusi Seru Liburan Keluarga Yogyakarta adalah salah satu kota wisata terfavorit di Indonesia. Kota ini menyuguhkan beberapa destinasi wisata menarik, seperti...
Ar Rayan Alif
8 min read

Menikmati Wisata Jogja di Daerah Wisata yang Menarik

Warisan Budaya Jogja Warisan Budaya Jogja atau Yogyakarta Heritage adalah suatu kemuliaan dari kearifan lokal di Yogyakarta. Budaya memang menjadi hal yang sangat kental...
Ar Rayan Alif
6 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *