Tekno

Review Bandwidth VGA Seri 6 Dan 7

Modalcerita.com – Halo para gamers, kali ini kita membahas sebuah teknologi VGA dengan kapasitas memory yang besar. Posisi GPU nVidia seri 6000 kini ini, memang mulai tergantikan oleh GPU seri 7000. Walaupun begitu, produk video card yang menggunakan GPU seri 6000, terutama 6800 mash tetap tidak mampu dianggap enteng. 

Spek VGA Dari Seri 6 Dan 7

Mendukung Fitur 3D

Karena selain mendukung semua fitur teknologi 3D terbaru, tetapi juga masih memiliki tingkat kinerja yang cukup tinggi.

Selain itu, akhir peralihan posisi tersebut juga meyebabkan terjadinya penurunan harga. Sehingga akan menjadi sebuah pilihan yang cukup mempesona.

Dan kali ini kami membicarakan salah satu video card dari PixelView yang memakai seri GPU 6000, atau lebih tepatnya 6800GS. GPU yang digunakan produk ini ialah varian modern dari keluarga GeForce 6800. Dukungan fitur grafis masih tetap sama mirip halnya GPU 6800 lainnya.

Level Arsitektur Yang Berbeda

Perbedaannya cuma terletak pada level arsitektur chip yang dipakai. Lalu untuk clock, pada video card ini diset nilai persyaratan 350 MHz untuk GPU 500 MHz untuk memory.

Sama seperti GPU kelas 6800GS lainnya, penggunaan memory tetap dengan jenis BGA dan GDR3. Dengan interface memory 256-bit yang dimiliki video card ini. Otomatis video card ini memiliki susukan data sebesar 32 GB/s.

Angka yang cukup tinggi, mengenang umumnya untuk mendaptkan video card dengan spesifikasi memory seperti ini diharapkan biaya yang tidak sedikit, tetapi berlainan halnya dengan video card dari PixelView ini.

Bandwidth Memory Yang Besar

Perlengkapan Standar

Lalu pada perlengkapan, video card ini cuma menawarkan sebuah buku manual, dua buah CD untuk driver dan software DVD player. Juga beberapa kabel konektivitas mirip HDTV, power, DVI, S-Video, RCA.

Cukup minim untuk sebuah card sekelasnya, tetapi tampaknya Anda akan lebih dihibur oleh kinerja yang dimilikinya.

Video card ini, memiliki kinerja yang cukup tinggi. Dan dengan penawaran harga yang cukup terjangkau , setidaknya jikalau dibandingkan dengan kinerja yang ditunjukkannya. Tampaknya Anda akan mendapatkan penawaran yang baik sekali.

Spesifikasi VGA GeForce 6800GS PixelView , Bandwidth Memory Yang Besar

Graphics Processor Unit (GPU) :
nVidia GeForce 6800GS

Kapasita RAM / Jenis RAM :
256 MB / GDDR3

Core clock / Memory clock :
350 MHz / 1000 Mhz

Interface Connector :
PCI-Express

Paket Penjualan :
Buku Manual, CD Driver, Software DVD player, DVI to VGA adapter, Kabel S-Video to RCA, RCA extension, kabel HDTV, kabel power

Lain-lain :
Intervideo WinDVD 5.0

Gimana menurut kalian untuk jenis VGA GeForce 6800GS apakah sudah cukup untuk bahan tempur kalian? semoga review kali ini bermanfaat untuk teman teman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button