Tekno

Intip Performa Dan Spek GTX 9800

Modalcerita.com – Review VGA dengan high end VGA seri 9, penasaran? yuk simak! ZOTAC, sebagai salah satu produsen video card yang mengkhususkan memproduksi video card berbasis GPU nVIDIA, tentunya tidak akan ketinggalan untuk dapat mendatangkan produk GPU generasi 9 seri ketiga dari nVIDIA, GeForce 9800 GTX.

Spesifikasi VGA nVIDIA GeForce9800 GTX

Lebih Terjamin

Kami sedikit menginginkan ia merupakan seri AMP Edition yang lazimnya ZOTAC namakan pada seri overclock-nya. Namun, yang kami peroleh sayangnya masih merupakan video card kriteria. Kami berharap seperti itu, dikarenakan jenis gres dari ZOTAC, selalu merupakan video card yang mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan standarnya.

Walaupun begitu, tentunya bukanlah suatu hal kemunduran juga. Dikarenakan desain persyaratan (sesuai reference) untuk teknologi maupun konfigurasi dari suatu video card, akan lebih terjamin dalam hal operasionalnya, dan juga tingkat kestabilannya yang telah teruji.

Paket Penjualan Lengkap

Di mana, jaminan hal tersebut telah ditentukan oleh nVIDIA sendiri selaku pembuat GPU. Untuk produk ZOTAC ini sendiri, pada unit video card memang secara keseluruhan sesuai/sama persis dengan rancangan reference. Namun, tetap sedikit keunggulan dari video card racikan ZOTAC adalah dalam hal bundling di dalam kardus kemasan penjualannya yang sungguh lengkap.

Lengkap di sini memang lebih kepada maksimalitas untuk semua fitur yang dapat dihadirkan oleh sebuah video card GeForce 9800 GTX. Semua interkoneksi digital maupun analog sudah ditawarkan dengan lengkap, bahkan untuk perkabelan S/PDIF audio guna mengoptimalkan jalur HDMI sepenuhnya.

Performa Yang Sebanding Di Kelasnya

Dalam hal tampilan, memang tidak banyak yang bisa kami sampaikan lagi. Semua hasil pengujian yang dihadirkan cukup sesuai dan sepadan dengan rata rata video card GeForce 9800 GTX lain yang masih berdesain reference.

Spesifikasi VGA NVIDIA GEFORCE 9800 GTX , VGA High End Dari Zotac

Graphics Processor Unit (GPU) :
nVIDIA GeForce 9800 GTX (128 SP, 64 TMU, 16 ROP)

Baca Juga :   Review Bandwidth VGA Seri 6 Dan 7

Kapasitas RAM / Jenis RAM :
512 MB / GDDR3 256-bit

Core clock / Memory clock :
675MHz / 2200MHz

Interface Connector :
PCI Express x16

Paket Penjualan :
CD Driver, User Manual, Quick Installation GUide, DVD
Game, Kabel HDTV+S-Video, Kabel Audio, 2x Kabel
Power, DVI adapter, HDMI adapter

Lain-lain :
APPS: Game LOST

Nah dari review produk Zotac VGA high end yang kita bahas, menurut teman teman dari spesifikasinya layak atau tidak sebagai VGA high end atau kasta tertinggi?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button