Kuliner

Promosi Kuliner Jogja: Nikmati Sensasi Kuliner yang Menggoda Lidah

Promo Kuliner Jogja: Diskon Menarik


promo jogja diskon

Yogyakarta selalu menjadi tujuan wisata kuliner terbaik di Indonesia. Terdapat berbagai macam kuliner khas yang menarik dan enak. Tak hanya itu, sekarang ini banyak warung dan resto yang memberikan promo menarik, salah satunya adalah promo diskon. Promo diskon memberikan kesempatan bagi para wisatawan maupun masyarakat lokal untuk menikmati kuliner terbaik di Jogja dengan harga yang lebih murah. Berikut ini adalah beberapa tempat makan yang memberikan promo diskon menarik di Jogja.

1. Gudeg Bromo

Gudeg Bromo

Gudeg adalah makanan khas Yogyakarta yang terbuat dari nangka muda. Gudeg Bromo adalah salah satu restoran yang menjadi andalan untuk mencicipi gudeg yang enak dan lezat. Gudeg Bromo memberikan promo diskon senilai 10% untuk setiap pembelian gudeg dan nasi. Promo ini berlaku setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB. Selain itu, Gudeg Bromo juga memberikan promo gratis es teh manis untuk setiap pembayaran menggunakan OVO atau ShopeePay.

Gudeg Bromo hadir dengan konsep yang unik, yaitu berbentuk bungalow dengan ukiran-ukiran khas Yogyakarta. Saat mengunjungi Gudeg Bromo, Anda dapat menikmati gudeg yang enak dan merasakan suasana santai yang sangat menenangkan.

Dengan promo diskon yang ditawarkan, para wisatawan dapat menikmati makanan khas Yogyakarta dengan harga yang lebih murah. Jadi jangan sampai melewatkan promo menarik dari Gudeg Bromo ini ya!

2. Warung Handayani

Warung Handayani

Warung Handayani merupakan salah satu warung makan khas Yogyakarta yang terkenal dengan menu nasi campur nya. Di sini, Anda dapat menikmati nasi campur yang lezat dengan berbagai macam lauk seperti sate ayam, tempe bacem, tahu goreng, dan masih banyak lagi.

Pada bulan ini, Warung Handayani memberikan promo diskon sebesar 30% untuk setiap pembelian nasi campur. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di tempat dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Jadi bagi Anda yang ingin mencicipi nasi campur enak dengan harga yang lebih murah, jangan sampai melewatkan promo diskon dari Warung Handayani ini ya!

Selain itu, Warung Handayani juga menyediakan fasilitas makan di dalam ruangan dan teras yang luas sehingga para pengunjung dapat merasakan kenyamanan saat makan.

3. Nasi Gudeg Bu Tjitro

Nasi Gudeg Bu Tjitro

Bu Tjitro adalah salah satu tempat makan yang terkenal dengan menu nasi gudegnya yang enak dan lezat. Nasi gudeg yang dihidangkan di sini sangat unik karena memiliki rasa yang berbeda dengan nasi gudeg lainnya.

Pada bulan ini, Nasi Gudeg Bu Tjitro memberikan promo diskon 20% untuk setiap pembelian menu nasi gudeg lengkap. Promo ini berlaku mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB setiap hari. Selain itu, Nasi Gudeg Bu Tjitro juga memberikan promo gratis minuman teh atau kopi untuk setiap pembelian menu nasi gudeg menggunakan kartu kredit.

Jangan lupa, untuk menikmati promo diskon ini, Anda harus memesan terlebih dahulu melalui telepon atau aplikasi pemesanan makanan.

Dengan promo diskon yang ditawarkan, para wisatawan dan masyarakat lokal dapat menikmati kuliner khas Yogyakarta dengan harga yang lebih terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat makan di atas dan nikmati promo diskon menariknya!

Kuliner Malam Jogja dengan Promo Spesial


Street Food Jogja

Jogja atau Yogyakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan wisata kuliner. Walaupun banyak kuliner yang bisa dijumpai di siang hari, para penggemar kuliner pasti juga penasaran dengan kuliner malam di Jogja. Berbagai makanan lezat bisa kamu temukan di kota ini, mulai dari makanan berat hingga camilan. Salah satu cara yang bisa kamu coba untuk menikmati kuliner malam di Jogja adalah dengan mencari promo kuliner jogja di warung atau restoran terdekat. Berikut adalah beberapa kuliner malam di Jogja dengan promo spesial yang bisa kamu coba.

Bakmi Pak Pele (https://www.instagram.com/bakmi.achinn/)


Bakmi Jogja

Bakmi atau mie merupakan salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang. Jika kamu sedang mencari promo kuliner Jogja yang menawarkan bakmi spesial, maka kamu bisa mencoba Bakmi Pak Pele. Warung yang terletak di Jalan Bausasran ini menyediakan berbagai jenis bakmi dengan harga terjangkau. Untuk promo spesial, kamu bisa mendapatkan bakmi ayam dengan harga hanya Rp. 10.000.

Es Campur Cokelat Pak Gema


Es Campur Jogja

Es campur merupakan minuman yang sangat terkenal di Jogja. Salah satu tempat yang menyediakan Es Campur Cokelat yang nikmat adalah Pak Gema. Warung yang berada di Jalan Sosrowijayan Wetan ini menawarkan es campur cokelat dengan harga hanya Rp. 5.000. Pilihan rasa es campur juga sangat beragam, mulai dari rasa susu, kacang hijau, nangka hingga alpukat.

Warung Nasi Uduk Bu Fat


Nasi Uduk Jogja

Nasi uduk merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Jogja. Warung nasi uduk yang cukup terkenal di kota ini adalah Warung Nasi Uduk Bu Fat. Warung yang terletak di Jalan Suwondo ini menyediakan nasi uduk dengan berbagai pilihan lauk. Untuk promo spesial, kamu bisa mendapatkan paket nasi uduk dengan harga mulai dari Rp. 7.000.

Warung Mie Merapi


Mie Merapi

Warung Mie Merapi merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati mie ayam pedas di malam hari. Yang membuat mie ayam di warung ini terkenal adalah rasa pedasnya yang sangat khas. Jika kamu ingin mencoba promo spesial di warung ini, maka kamu bisa membeli paket mie ayam dengan harga mulai dari Rp. 10.000.

Rawon Setan Bu Asih


Rawon Setan Jogja

Rawon Setan Bu Asih adalah salah satu tempat kuliner malam di Jogja yang menjual rawon. Yang membuat rawon di tempat ini sangat berbeda adalah rasa pedasnya yang sangat ‘setan’. Meskipun rasanya sangat pedas, tapi para penggemar pedas pasti akan sangat terpuaskan. Untuk promo spesial, kamu bisa membeli rawon dengan harga mulai dari Rp.20.000.

Itulah beberapa kuliner malam di Jogja dengan promo spesial yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner di atas saat kamu mengunjungi kota Jogja. Pastikan kamu juga mencari promo kuliner Jogja lainnya di tempat-tempat lain yang masih menyimpan kelezatan kuliner malam yang belum tergantikan.

Promo Kuliner Jogja untuk Makanan Paling Populer


Semanggi, Tempe, dan Krecek

Yogyakarta dikenal sebagai kota kuliner yang menggiurkan bagi para pelancong dan wisatawan yang datang ke kota ini. Beragam tempat makan dan jajanan lezat sangat mudah ditemukan di mana-mana. Tidak heran apabila kuliner menjadi salah satu daya tarik utama wisata kota pelajar ini. Para raja kuliner di Jogja pun sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Mulai dari gudeg, bakmi Jawa, hingga ayam geprek, semua sudah dicoba. Namun, beberapa makanan paling populer di Jogja punya promo tersendiri yang menarik dicoba. Berikut ini adalah beberapa promo kuliner Jogja untuk makanan paling populer yang bisa kamu nikmati saat berlibur ke Jogja.

Semanggi, Tempe, dan Krecek


Tempe Mendoan

Satu lagi makanan khas Jogja yang wajib Anda coba adalah semanggi, tempe, dan krecek. Makanan yang satu ini memiliki tekstur dan rasa yang gurih dan kenyal. Semanggi, menjadi bahan utamanya, direbus hingga matang dan kemudian diberi bumbu kacang pedas dan beraroma khas. Krecek atau kulit sapi yang diolah dengan bumbu kacang pedas ini dijadikan pelengkap yang cocok dengan semanggi dan tempe. Tempe mendoan, tempe yang diaduk tepung terigu dan rempah-rempah lalu digoreng, akan menambah gurihnya hidangan ini. Anda dapat menemukan hidangan ini di sepanjang Jalan Kaliurang dan Jalan Solo.

Bakso Sapi


Bakso Sapi

Bakso sapi, makanan yang satu ini sudah dikenal di berbagai daerah, namun rasa dari bakso sapi di Jogja ini sangat terkenal. Mangkok bakso sapi ini sangat khas dan gurih dengan kuah yang kental dan daging bakso yang kenyal. Hampir di seluruh penjuru kota Jogja ada penjual bakso sapi, tapi salah satu yang terkenal adalalah Bakso Pak Kumis, yang berlokasi di dekat Kantor Pos Kotagede. Selain itu, mereka juga menawarkan promo buy one get one untuk bakso sapi ukuran besar, jadi siapkanlah perutmu untuk berkunjung ke sana.

Sate Klathak Pak Pong


Sate Klathak

Sate Klathak, makanan khas Kulon Progo, menjadi sate yang sangat terkenal di Jogja. Dengan menggunakan tungku pembakaran dari kayu bakar, sate klathak memiliki aroma khas yang sangat menggugah selera. Terdapat berbagai macam sate yang ditawarkan mulai dari sate ati ampela, usus, jantung, daging, hingga sate kikil. Namun, satu lagi yang menjadi daya tarik adalah promo buy one get one dari Sate Klathak Pak Pong. Pak Pong menjual sate klathak dengan harga 10 ribu rupiah saja, jadi tunggu apalagi, segera datang ke Kulon Progo dan nikmatilah hidangan khas ini dengan harga promo.

Nasi Langgi, Tengkleng, dan Sate


Nasi Tengkleng, Langgi, dan Sate

Nasi Langgi, Tengkleng, dan Sate menjadi menu andalan dari Putri Minang Restaurant. Nasi langgi adalah nasi uduk yang dibungkus daun pisang dan disajikan dengan lauk gudeg, ayam goreng, dan sate kambing. Tengkleng merupakan hidangan khas Jogja yang terbuat dari jeroan sapi, dengan kuah kental bercampur rempah-rempah yang khas. Sedangkan sate yang tersaji sangat istimewa karena daging kambing yang diambil dari bagian perutnya. Putri Minang menawarkan promo diskon 20% untuk semua menu di jam istimewa dari 11.00-15.00, jadi buruan cek jadwal Anda.

Dari semua promo kuliner Jogja untuk makanan paling populer di atas, pasti tidak sabar untuk mencobanya. Selamat berburu promo dan nikmati kuliner yang menarik mata dan perut Anda. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dalam setiap kunjunganmu ke tempat-tempat tersebut ya.

Kuliner Tradisional Jogja dengan Diskon Menarik


Kuliner Tradisional Jogja dengan Diskon Menarik

Jogja dikenal dengan keindahan wisatanya, tetapi rasanya tak lengkap jika belum mencicipi kuliner tradisional khas Jogja. Tapi bagaimana jika di samping merasakan nikmatnya kuliner, kamu juga dapat menikmatinya dengan harga yang lebih murah. Nah, itu adalah salah satu promo kuliner jogja yang dapat kamu manfaatkan. Berikut adalah beberapa kuliner tradisional Jogja yang menawarkan diskon menarik:

Gudeg Yu Djum


Gudeg Yu Djum

Berbicara tentang kuliner tradisional Jogja tentu tidak lepas dari yang namanya gudeg. Salah satu tempat yang populer yaitu Gudeg Yu Djum yang berdiri sejak tahun 1957. Selain menjadi tempat kuliner terkenal di Jogja, harga gudeg di tempat ini juga cukup terjangkau. Bahkan, jika kamu bersedia mengantri hingga pukul 09.00 WIB, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 50%.

Bakmi Jawa Mbah Gito


Bakmi Jawa Mbah Gito

Ada lagi promo kuliner jogja yaitu Bakmi Jawa typaMbah Gito. Bakmi Jawa Mbah Gito menawarkan hidangan bakmi yang enak dan bergizi. Usianya sudah hampir 50 tahun dan sangat mudah untuk ditemui. Sekarang telah menjadi salah satu tempat makan favorit di Jogja. Dengan membeli bakmi, kamu mendapatkan diskon 20%. Tunggu apa lagi, mampirlah ke Bakmi Jawa Mbah Gito.

Sate Klathak Pak Pong


Sate Klathak Pak Pong

Mengenai kuliner, kota Jogja juga dikenal dengan sate Klathak. Sate Klathak Pak Pong adalah salah satu penjual sate klathak terkenal di Jogja sejak tahun 1989. Keunikan Sate Klathak Pak Pong adalah pembakarannya menggunakan arang kayu. Kamu bisa merasakan cita rasa khas sate klathak dengan diskon hingga 20% di Sate Klathak Pak Pong.

Bakpia Pathok 25


Bakpia Pathok 25

Tak bisa dipungkiri bahwa Bakpia Pathok memang sangat khas dari Jogja. Di Jogja, kamu bisa dengan mudah menemukan Bakpia Pathok 25. Hidangan ini cocok untuk dimakan saat santai bersama keluarga karena rasanya yang manis dan legit. Bahkan, bisa jadi kamu akan membelinya sebagai oleh-oleh untuk orang terkasih. Sekarang, kamu bisa mendapatkan diskon Beli 5 Gratis 1 untuk paket bakpia isi 10 di Bakpia Pathok 25. Jangan sampai terlewatkan ya!

Gula Merah Jogja


Gula Merah Jogja

Bagi kamu yang ingin menjelajahi aneka kuliner serta ingin membawa hasil bumi Jogja pulang ke rumah, Gula Merah Jogja adalah tempat yang cocok untukmu. Selain menyediakan gula merah berkualitas, kamu juga bisa menemukan aneka kuliner khas Jogja di toko ini seperti bakpia, dodol, dan kue lumpur. Saat membeli produk dari Gula Merah Jogja, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 10% dengan menggunakan aplikasi Traveloka Eats.

Well, itulah beberapa promo kuliner jogja yang menawarkan kuliner tradisional Jogja dengan diskon menarik. Berbagai macam kuliner yang sangat kaya, dari bermacam-macam hidangan khas kemasan Jogja hingga aneka rasa sepertinya tak terlupakan jika kamu jalan-jalan ke Jogja. Tunggu apalagi? Segera berburu dan menikmati semua promosi diskon kuliner tradisional Jogja dengan rasanya yang enak dan harga yang murah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button