Informasi

Nikmati Jajan Enak di Indomaret yang Wajib Dicoba

Jajan di warung ternyata semakin terasa menguras kantong, ya, Sahabat Gramedia. Apalagi ketika kita seringnya merasa lapar saat berjalan ke mall ataupun saat kebutuhan urgent di tengah malam tiba-tiba muncul. Tapi tenang saja, ada solusinya. Kita bisa menyambangi Indomaret terdekat di mana tersedia jajan-jajan lezat yang siap mengganjal perut kita. Yuk, cari tahu jajan Indomaret yang enak dan pasti wajib kamu coba!

Table of Contents

Nikmati Sensasi Lezat dengan Berbagai Pilihan Jajan Indomaret

Indomaret bukan hanya tempat untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Di supermarket ini, Anda juga bisa menemukan banyak jajan khas Indonesia yang enak dan wajib dicoba. Apalagi, Indomaret selalu sukses menyajikan jajan yang bisa memikat selera konsumen, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga :   Katun: Bahan Tekstil dari Serat Alami

Berikut adalah beberapa jajan Indomaret yang enak dan wajib dicoba:

1. Chitato

Chitato merupakan salah satu jajan yang menjadi primadona di Indomaret. Keripik kentang yang krispi ini hadir dengan beberapa pilihan rasa yang menggoda, seperti barbeque, mi goreng, dan keju. Jajan yang satu ini sangat cocok dijadikan teman ngemil saat menonton televisi atau bersantai di rumah.

2. Tempo

Tempo merupakan jajan selai kacang yang hadir dalam kemasan sachet. Selain enak, harganya terjangkau dan mudah ditemukan di Indomaret. Tempo ini bisa dinikmati bersama roti, crackers, maupun dimakan langsung dengan sendok.

3. Garuda

Garuda adalah jajan berupa kacang mede yang sudah diproses dan diberi bumbu. Rasanya begitu gurih dan enak. Garuda juga memiliki beberapa pilihan rasa yang bisa dipilih, seperti original, pedas, dan BBQ. Jadi, jangan lupa memilih Garuda saat membeli jajan di Indomaret.

4. Oreo

Oreo adalah biskuit sandwich coklat dengan krim putih di tengahnya. Jajan yang satu ini sudah menjadi favorit masyarakat di seluruh dunia. Oreo bisa dijadikan jajan di saat santai sore atau bahkan sebagai camilan ringan saat kerja.

5. Silverqueen

Silverqueen adalah cokelat batangan yang enak dan lezat. Jajan ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas, sehingga rasanya sangat pas di lidah. Ada beberapa pilihan varian rasa yang bisa dipilih, seperti milk chocolate, dark chocolate, dan hazelnut.

6. Beng-Beng

Beng-Beng adalah jajan berupa wafer coklat dengan biskuit crispy yang empuk di dalamnya. Selain enak, Beng-Beng juga praktis dibawa ke mana saja. Jadi, siapapun bisa menikmati jajan ini kapan saja dan di mana saja.

7. Biskuat

Biskuat adalah biskuit ringan yang menyenangkan di setiap gigitannya. Jajan ini cocok dinikmati bersama teh atau kopi di kala santai. Biskuat juga hadir dengan beberapa pilihan rasa yang menggoda, seperti original, coklat, dan stroberi.

8. Sari Roti

Sari Roti adalah jajan berupa roti manis yang sayang untuk dilewatkan. Rasanya yang lembut dan manis menjadi pilihan tepat bagi semua kalangan. Sari Roti juga menjadi pilihan favorit untuk sarapan pagi atau sekedar mencari camilan ringan.

9. Dua Kelinci

Dua Kelinci adalah jajan berupa kacang kulit yang sudah diproses dan bercita rasa. Dua Kelinci menjadi favorit masyarakat Indonesia karena rasanya yang gurih dan mirip dengan rasa kacang yang dibuat sendiri di rumah.

10. Jet-Z

Jet-Z adalah permen keras berwarna-warni yang menyegarkan mulut. Selain warna dan rasa yang menarik, Jet-Z juga harganya terjangkau dan mudah ditemukan di Indomaret.

Itulah jajan Indomaret yang enak dan wajib dicoba. Jajan-jajan tersebut bisa menjadi pilihan tepat di saat sedang dilanda bosan dan ingin mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dijadikan teman ngemil. Jadi, jangan ragu untuk mencoba!

10 Jenis Jajan Indomaret yang Enak dan Wajib Dicoba

Indomaret adalah salah satu minimarket terbesar di Indonesia yang memiliki ribuan cabang di seluruh negeri. Tak hanya sebagai tempat untuk membeli kebutuhan sehari-hari, Indomaret juga sering menjadi tempat untuk mencari camilan dan jajanan ringan yang bisa disantap saat sedang ngemil atau asyik bekerja.

Baca Juga :   Cegah Dhahar Lawan Guling Tegese: Cara Menghindari Sakit Perut dan Mual dalam Bahasa Jawa

Berikut ini ada 10 jenis jajan Indomaret yang enak dan wajib kamu coba.

1. Martabak Mini

Indomaret menyediakan berbagai macam martabak, termasuk martabak mini yang sangat cocok untuk dijadikan camilan atau makanan ringan. Martabak mini di Indomaret memiliki variasi rasa yang begitu banyak seperti coklat, keju, kacang, dan lain-lain.

2. Bakmi Goreng

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang satu ini? Bakmi goreng merupakan makanan yang selalu digemari oleh orang Indonesia. Makanan ini bisa dijadikan sebagai sarapan atau snack kala sore hari. Indomaret menyediakan bakmi goreng dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang jumbo.

3. Roti Sobek

Roti Sobek adalah roti yang dijual di Indomaret dengan rasa yang enak dan lembut. Roti ini memiliki bentuk yang unik dan harganya juga terbilang murah. Kamu bisa memilih roti sobek dengan berbagai varian isian seperti cokelat, keju, kacang, dan masih banyak lagi.

4. Pisang Goreng

Pisang goreng memang selalu jadi incaran kala kita sedang lapar. Di Indomaret, kamu bisa menemukan pisang goreng yang enak dengan harga yang terjangkau. Rasanya sangat gurih dengan tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam.

5. Nugget

Bagi kamu yang suka dengan makanan ringan, nugget bisa jadi pilihan yang tepat. Indomaret menyediakan berbagai macam nugget, mulai dari ayam, sapi, dan ikan. Nugget di Indomaret juga dilengkapi dengan saus khusus yang bisa membuat rasa nugget semakin lezat.

6. Chiki Balls

Chiki balls juga merupakan makanan ringan yang enak dan wajib kamu coba. Makanan ini terbuat dari bahan jagung dengan balutan tepung yang renyah. Di dalamnya terdapat isian keju yang membuat rasanya semakin lezat.

7. Susu UHT

Susu UHT adalah minuman yang sehat dan menyegarkan. Indomaret menyediakan berbagai macam susu UHT yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Susu UHT juga lebih praktis karena tidak perlu disimpan di pendingin selama ahhhout piknik atau saat sedang dalam perjalanan.

8. Es Krim

Es krim selalu menjadi pilihan yang tepat saat cuaca sedang panas. Indomaret menyediakan berbagai macam es krim dari berbagai merek. Kamu bisa memilih es krim yang sesuai dengan selera, mulai dari rasa coklat, vanilla, stroberi, hingga green tea.

9. Keripik Singkong

Jika kamu suka dengan keripik, cobalah keripik singkong di Indomaret. Keripik ini terbuat dari singkong dengan rasa yang renyah dan gurih. Kamu bisa memilih keripik singkong dengan berbagai rasa, seperti original, pedas, balado, dan lain-lain.

10. Kopi Sachet

Jika kamu suka dengan kopi, Indomaret adalah tempat yang tepat untuk mencari kopi sachet. Kamu bisa mencari berbagai macam merek kopi sachet dengan rasa yang enak dan harga terjangkau. Ada kopi sachet yang bisa kamu nikmati saat libur weekend atay saat sedang bekerja kala lelah melanda.

Nah, itu dia 10 jenis jajan Indomaret yang enak dan wajib kamu coba. Coba saja datang ke Indomaret terdekat dan nikmati jajan-jajannya, dan pastikan indomaret dekat dengan jaringan pinganmu!

Jajan Enak yang Menjadi Favorit di Indomaret

Indomaret merupakan salah satu mini market yang paling populer di Indonesia. Selain menyediakan berbagai kebutuhan harian, Indomaret juga menjadi tempat untuk mencari makanan ringan atau cemilan yang nikmat. Berikut adalah beberapa jajan Indomaret yang enak dan wajib dicoba:

1. Chitato

Mungkin tidak ada satu pun orang yang belum mencoba Chitato. Keripik kentang ini memiliki rasa yang sangat khas dan menjadi salah satu favorit bagi banyak orang. Tersedia dalam berbagai rasa seperti barbeque, BBQ, steak, saus teriyaki dan lain-lain. Harganya pun sangat terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Rasa Harga
BBQ Rp. 5.000
Steak Rp. 6.000
Saus teriyaki Rp. 7.000

2. Fruit-tella

Makanan ringan ini terdiri dari permen yang terbuat dari buah-buahan asli dan menyehatkan. Dulunya dikenal sebagai permen “Storck” sebelum berganti merek menjadi Fruit-tella. Permen ini sangat cocok untuk menemani waktu santai atau sebagai pengganjal perut saat lapar.

3. Oreo

Oreo merupakan biskuit yang memiliki isian dengan rasa cokelat dan krim. Biskuit yang diproduksi oleh Nabisco ini telah menjadi jajan favorit di berbagai negara seluruh dunia. Kini Oreo tersedia dalam berbagai rasa seperti coklat, keju, stroberi dan lainnya.

4. Dua Kelinci

Cemilan asli Indonesia yang satu ini juga menjadi favorit di Indomaret. Dua Kelinci terdiri dari berbagai macam kacang dengan rasa yang khas dan enak. Kacang-kacang tersebut diolah dengan tepung khusus untuk menghasilkan tekstur kripik yang sangat nikmat.

Nama Produk Harga
Kacang Sangrai Original Rp. 7.000
Kacang Sangrai Coklat Rp. 8.000
Kacang Sangrai Keju Rp. 9.000

5. Teh Botol Sosro

Kemasan dengan botol kaca mungil menjadikan Teh Botol Sosro menjadi minuman legendaris di Indonesia. Rasa segar dari teh asli membuat minuman ini menjadi favorit di berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Itulah beberapa jajan Indomaret yang enak dan wajib dicoba. Mulailah mencicipi satu per satu jajanan tersebut dan temukan kesukaan Anda. Tentunya, konsumsilah dengan bijak agar kesehatan tetap terjaga.

Anda bisa menemukan daftar jajan Indomaret yang enak dan wajib dicoba di liputan6.com. Cek artikel ini untuk tahu lebih lanjut tentang jajanan yang bisa memuaskan lidahmu.

Terima Kasih Telah Membaca

Itulah beberapa jajan enak di Indomaret yang wajib kamu coba. Selain mudah dijumpai, kamu juga bisa menemukan banyak variasi rasa yang bisa dipilih. Jangan lupa untuk berkunjung lagi dan baca artikel menarik lainnya hanya di [nama media]. Sampai jumpa!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button